Siapakah Amanda Rawles Sosok Cantik Pemeran Bella Dalam Film Jailangkung 2017 ?

oleh

Bella adalah adik Angel terlahir dari orang tua bernama Ferdi dan ibunya bernama Sarah. Sang Ibu sudah meninggal dunia, kecintaan ayahnya menjadikan kisah horor yang terkemas apik dalam Film Jailangkung 2017. Bella ini diperankan oleh Amanda Rawles. Siapakah sosok cantik Amanda Rawles ini ?

Dia lahir di Jakarta, 16 Tahun yang lalu. Tepatnya tanggal 25 Agustus 2000. Gadis cantik ini masih sangat belia, namun perannya dalam film Jailangkung patut di acungi jempol. Nama lengkap Amanda Rawles adalah Amanda Carol Rawles. Lahir dari ayah bernama Shahe Rawles (Australia) dan Ibunya bernama Nasriyah ( Indonesia )

Jadi Amanda Rawles adalah blasteran Australia dan Indonesia. Dia mempunyai dua saudara, Aiden dan Annisa Rawles. Hobbynya saat galau adalah melaksanakan shalat. Amanda beragama islam.

Tahun 2015 dia berperan dalam sinetron berjudul Duyung. Tokoh yang diperankannya adalah Maira. Dari sinetron ini Amanda pun menjadi terkenal. Banyak sekali orang yang mengidolakannya. Tahun 2015 Amanda juga sudah mulai berakting dalam film layar lebar.

Dia membintangi sebuah film yang berjudul Ayah Menyayangi Tanpa Akhir, perannya adalah sebagai Diva. Di tahun 2017 ini, Amanda Rawles bermain dalam film terbaru karya Jose Poernomo dan Rizal Mantovani yang berjudul Jailangkung.

Amanda Rawles bermain dengan sangat apik. Anda bisa membaca kisah film Jailangkung 2017 seperti ulasan berikut ini :

Jailangkung 2017, Tayang 25 Juni 2017 Film Horor Yang Layak Anda Tonton!

Amanda Rawles punya kisah yang menyedihkan saat masih kecil. Dia sering di bully oleh cowok. Namun, saat ini banyak cowok yang mengidolakannya. Amanda Rawles pun membuktikan dirinya menjadi seorang yang hebat.

Semakin dewasa, Amanda Rawles tampil semakin cantik. Seperti foto – foto Amanda Rawles berikut ini. Foto ini bersumber dari IG nya Amanda.

biodata amanda rawles

Foto di atas diuploadnya tanggal 20 Juni 2017. Cantik kan ?

Waktu kecil Amanda sering di bully di sekolah. Dia dibilang item dan kurus. Namun, lihatlah Amanda Rawles saat ini. Pastinya yang dulu membully nya jadi malu sendiri melihat penampilan Amanda Rawles yang mempesona.

Amanda Rawles mengaku mudah suka sama seseorang. Namun, jika kamu seorang cowok ingin mendekatinya kemungkinan saat ini sulit dilakukan. Sebab, ibunya saat ini belum mengizinkan Amanda untuk berpacaran. Jadi sabar ya.

Walau berperan sebagai Bella di film Jailangkung, sebenarnya Amanda Rawles adalah sosok penakut. Dia sudah percaya adanya hal yang berbau mistis sejak dia kecil. Oleh karena itu, bermain di film Jailangkung adalah peran yang tak mungkin dia lupakan.

 

cantiknya amanda rawles

Coba lihat foto Amanda Rawles di atas, cowok mana yang tidak tertarik padanya ? Namun, Amanda mengaku saat ini belum ingin punya pacar. Selain ibunya belum mengizinkan Amanda berpacaran, Amanda ingin fokus dengan karirnya terlebih dahulu.

Untuk urusan type cowok yang dia sukai, Amanda mengaku menyukai cowok yang kharismatik. Selain itu, Amanda lebih suka cowok yang berprofesi di luar dunia entertainment. Nah ! Mungkin jika anda seorang PNS, mungkin gak ya jika Amanda suka sama anda ? haha

Dalam debutnya di film Jailangkung 2017, Amanda Rawles berpasangan dengan Jefri Nichol yang memerankan Rama. Nah, di medsos banyak netizen yang menjodohkannya dengan Jefri.

Saat mengetahui hal itu, Amanda pun senang. Hal ini bukan berarti dia benar – benar pacaran sama Jefri dan saling menyukai, namun Amanda senang sebab dia beranggapan bahwa aktingnya dengan Jefri berhasil hingga membuat penggemarnya menjodohkan pasangan itu.

Hal ini pun sempat membuat kekasih Jefri Nichol cemburu lho. Jefri menjelaskan, saat mereka berdua hangout pasca syuting dan kemudian sering nonton berdua, latihan akting ternyata membuat kekasih Jefri merasa cemburu.

Jefri pun bisa menjelaskan kedekatan dengan Amanda tersebut hanya untuk kepentingan peran di film mereka. Baginya, ini adalah resiko sebagai aktor. Dia berusaha profesional menjalani pekerjaan yang di lakukan saat ini, itu sadja.

 

Tentang Penulis: Eike

Gambar Gravatar
Just another person to writing world web!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *