Selain Ganteng Kata – Kata Motivasi Praja IPDN Ini Bisa Menggugah Semangat Serta Memotivasi Orang Lain Yang Membacanya! Keren !

oleh
sosok praja ipdn

Menjadi praja IPDN itu tidak mudah, pun juga tidak sulit. Jika sejak duduk di Sekolah Menengah kita sudah punya motivasi dan impian dan di dukung dengan kerja keras, belajar serta berdoa maka menjadi Praja IPDN tidaklah mustahil. Seperti hal nya Praja IPDN yang satu ini, Vanly Palapessy. Begitu tertulis nama doi di akun IG nya, dimana lengkapnya adalah Vanly Henry Palapessy. Selain ganteng, kata – kata Motivasi Praja IPDN ini bisa menggugah semangat serta memotivasi orang yang membacanya.

Sepertinya Praja IPDN ini punya bakat menjadi model, foto – foto yang di unggahnya pun keren! Dan setiap mengunggah foto, dia selalu menuliskan kata motivasi. Barangkali hal ini ditujukan untuk menyemangati diri sendiri, selain itu tentunya akan sangat bermanfaat bagi orang lain.

Postur Vanly tinggi dan tegap, bisa jadi Ia adalah seorang polisi praja ( biasanya begitu ). Namun, terlihat jika dia tidak memakai tali kur putih. Vanly sepertinya juga hobby fitnes, terlihat di salah satu foto yang di uploadnya sedang berada dalam ruangan fitnes bersama rekannya.

Status di foto saat fitnes itu pun tertulis bahwa dia memberikan semangat orang lain untuk meluangkan waktu sebaik mungkin untuk hidup sehat.

praja ipdn ganteng

Vanly berasal dari Jayapura, dulunya ia bersekolah di SMA Negeri 4 Jayapura. Dia hobby bermain gitar, suaranya pun merdu saat bernyanyi. Selain itu, Vanly juga hobby bermain sepakbola. Vanly juga merupakan anggota Drumb Band Gita Abdi Praja. Inilah Praja IPDN dengan segala talentanya. Dedikasi tinggi serta kematangan jiwa sangat terlihat di wajahnya. Vanly pun menjadi kebanggan orang tuanya, bahagia melihatnya menjadi Praja IPDN yang gagah.

Berikut foto – foto Vanly serta status di IG nya yang bisa memberikan semangat serta motivasi bagi pembacanya :

praja ipdn ganteng banget

Entah lokasi foto ini dimana, dalam statusnya Vanly mengatakan “Ketika kita jatuh maka kita harus yakin bahwa kita mampu untuk berdiri kembali”.

Sangat setuju ! Manusia pasti pernah melakukan kesalahan. Baik sengaja atau tidak, ketika hal itu bisa membuat kita jatuh tentunya kita harus bisa bangkit dan berdiri kembali, seperti Vanly katakan.

praja ipdn yang ganteng

Nah, di foto ini dia memberikan motivasi untuk kita ” Apabila kita takut gagal berarti kita telah membatasi kemampuan kita”, begitu katanya.

Setuju banget ! Dalam hidup kita pasti pernah mengalami kegagalan, namun sebelum mencoba atau melakukan sesuatu pesan Vanly janganlah takut gagal. Sebab, rasa takut itu akan membatasi kemampuan kita untuk sukses.

praja ipdn gagah

Kali ini dia memberikan motivasi ini “Cobaan dan masalah hanyalah sebuah batu loncatan, ia mengajarkan bagaimana cara untuk melompat lebih tinggi”. Betul sekali ! Hal ini tentunya bisa menjadi sebuah motivasi bagi yang sedang dilanda kegalauan atau masalah. Bahwa, apapun itu cobaannya ia merupakan satu tahapan naik kelas.

Berikut foto Vanly yang lain yang tak kalah kerennya.

praja ipdn keren

praja ipdn

Terkadang, kita akan merasa kehadiran seseorang sangat berharga bagi kita manakala orang tersebut telah pergi meninggalkan kita

seorang praja ipdn

Nah, keren kan ? Hidup itu sederhana, asal kita tidak bersikeras untuk menjadikannya rumit. Bagaimana pendapat anda?

Baca Juga : Lulusan IPDN Yang Dirancang Berkarier Dari Tingkat Kecamatan

Tentang Penulis: Eike

Gambar Gravatar
Just another person to writing world web!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *