Purna Praja Angkatan 14, Bupati Lampung Utara

oleh
agung bupati lampura

Salah satu alumni IPDN angkatan 14 ( lulus tahun 2006 ), saat ini menjabat sebagai Bupati Lampung Utara. Agung Ilmu Mangkunegara, SSTP,MH mengawali karirnya dengan cemerlang. Beliau adalah Bupati Lampura periode 2014 – 2019.

Lahir di Kotabumi, 17 Agustus 1982. Baru saja berulang tahun dan di rayakan seluruh Indonesia ( kan tanggalnya sama dengan HUT RI ). Setelah lulus dari IPDN, Agung ditempatkan sebagai Sekretaris Lurah di Kelurahan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan. Karir selanjutnya yaitu sebagai Kasubbid Pengembangan SDM Bidang Ketahanan dan Sosial Budaya di BPMPK Kabupaten Way Kanan. Jabatan terakhir sebelum menjadi Bupati adalah sebagai Camat di Kecamatan Tanjung Senang Kota Bandar Lampung.

Sama hal nya seperti yang pernah di alami oleh purna praja lain. Kehidupan sebagai praja dulunya pun sebagaimana sedikit kami ceritakan di web ini. Mungkin pula beliau tak terlepas dari kisah – kisah unik di IPDN seperti kisah mistis di IPDN. ( kalau ketemu tanya aja )

Kami pun pernah berjuang bersama. Di tempa di lembah manglayang ini. Makan bersama di Menza Nusantara. Push up, jalin kepal bahkan lari siang serta menjalankan hukuman secara korsa.

Ketika menjadi praja, Agung memang sudah menunjukkan dedikasi tinggi. Saat di kelas pun, begitu antusias dengan perkuliahan. Berbagai pertanyaan seputar mata kuliah sering dia tanyakan pada sang dosen saat itu.

Di IPDN selain perkuliahan sebagai salah satu kegiatan pengajaran, juga dilaksanakan kegiatan pelatihan dan pengasuhan. Jika ingin tahu lebih banyak mengenai kegiatan yang kami dapatkan di IPDN silahkan baca dulu hal yang berkaitan dengan IPDN.

Sebagai seorang praja kala itu, kami wajib mengikuti segala kegiatan yang ada. Peraturan kehidupan praja pun kami patuhi sebagaimana mestinya. Banyak kisah – kisah unik yang kami dapatkan, dan itu akan selalu terkenang sepanjang hidup kami. LANJUT >>> HALAMAN 2

Tentang Penulis: Eike

Gambar Gravatar
Just another person to writing world web!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *