PELUANG BISNIS BAJU BATIK ABSTRAK TAHUN 2015 TERBARU

oleh
desi dwi wahyuni

Menjalankan sebuah bisnis bagi sebagian orang tidaklah mudah, namun juga tidak begitu sulit. Dalam menjalankan bisnis yang perlu kita lakukan yaitu action nyata kita, bukan hanya angan semata.

Bisnis bukan untuk direncanakan tanpa dilaksanakan, ibaratnya jika kita berbicara tentang bisnis maka kita perlu melakukan kegiatan jual beli yang memberikan kita keuntungan. Itu artinya, dalam menjalankan sebuah usaha atau bisnis tentunya keinginan kita mendapatkan laba atau margin dari kegiatan jual beli produk yang kita kendalikan.

Faktor motivasi dari dalam diri kita sendiri menentukan bagaimana sebuah bisnis bisa berhasil kita jalankan dengan baik. Strategi dalam menjalankan sebuah bisnis pun perlu kita pelajari.

Belajar berbisnis bisa kita dapatkan dari pengalaman yang kita alami sendiri, tentunya juga belajar dari pengalaman orang lain yang sudah menjalankan sebuah bisnis dan mereka memperoleh keberhasilan serta kesuksesan dalam hidupnya.

Bagi seorang pemula yang sedang akan memulai bisnis, tentunya juga harus banyak belajar. Belajar bukan saja kita lakukan sebelum kita memulai, namun pengalaman selama kita menjalankan bisnis lah yang akan memberikan kita banyak pelajaran.

Sehingga kemampuan kita dalam menjalankan usaha akan semakin berkembang. Hal ini akan mendukung upaya meningkatkan potensi dalam diri kita akan dunia bisnis.

Banyak sekali peluang bisnis yang kita temukan, namun adakalanya kita pun bingung ketika akan memulainya.

Kendala tetaplah ada, bukan berarti kita menjalankan bisnis tanpa halangan dan rintangan. Nah, kendala ini yang mestinya membuat kemampuan serta strategi bisnis kita menjadi berkembang. Sebab, dengan adanya kendala itulah kita akan belajar bagaimana cara mengatasi problema dalam menjalankan suatu bisnis.

Salah satu peluang bisnis yang menurut saya perlu untuk dicoba adalah bisnis baju batik asbtrak. Keuntungan yang kita peroleh pun cukup lumayan, misal saja kita belum mampu untuk memproduksi sendiri baju batik abstrak, kita bisa menjadi reseller dengan margin yang bisa kita tentukan sendiri. Intinya, jangan ragu untuk memulai sebuah bisnis.

Dan jika saat ini anda sedang bingung memilih potensi bisnis apa, maka salah satu peluang bisnis yang menarik antara lain adalah bisnis baju batik.

Baca : 7 Kesalahan Dalam Berbisnis Online

Sebagai gambaran tentang peluang bisnis baju batik sebagai berikut :

Saat ini banyak peluang bisnis yang berkembang. Dan kemungkinan untuk dunia fashion banyak peluang bisnis yang bisa anda jalankan. Jika anda belum mampu membuat atau memproduksi sendiri, cobalah menjadi seorang reseller dari sebuah produk orang lain. Coba hubungi mereka dan kemudian sampaikan niatan anda untuk melakukan kerjasama.

Para produsen pun bisa memberikan peluang untuk anda. Tentunya dengan syarat yang mereka tetapkan sebelumnya, dan itu juga harus anda penuhi.

Negosiasi bisa dilakukan dengan proses yang baik. Anda pun bisa membantu pemasaran produk yang di tawarkan oleh produsen tersebut. Yang penting adalah anda berani melakukan negosiasi, dan niatan baik dalam bekerja sama. Insyaallah jalan sebagai salah satu peluang bisnis akan terbuka untuk anda. Selamat mencoba.

 

Tentang Penulis: Eike

Gambar Gravatar
Just another person to writing world web!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *