Orang Malas Pun Bisa Bekerja Lho, 3 Hal Ini Misalnya

oleh
3 pekerjaan untuk orang malas
sumber pixabay

Ada saatnya ketika kita malas melakukan sesuatu saat dikantor. Pekerjaan yang menjenuhkan dan begitu – begitu saja bisa membuat kita stress dan malas.

Kemalasan ini menjadi asik manakala mendapatkan tempat yang proporsional. Artinya, malas itu punya sebuah harapan dalam menemukan ide terbaru.

Malas tidak menjadi sebuah halangan bahwa orang malas tidak bisa mendapatkan pekerjaan. Berikut mungkin profesi orang malas yang bisa anda lakukan, antara lain :

  1. Tukang Tidur

Jangan anggap remeh orang yang suka tidur. Sebab ketika orang tidak bisa tidur, mereka akan merasa susah.

Orang yang suka tidur, bisa jadi mendapatkan pekerjaan sebagai partisipan dalam sebuah survey tertentu. Ada rumah sakit atau layanan medis yang sering membutuhkan orang tukang tidur untuk tujuan penelitian.

Belum tentu mendapatkan orang yang suka tidur untuk objek survey tersebut. So, bisa jadi jika anda suka tidur mendapatkan pekerjaan sebagai partisipan survey yang dilakukan oleh pihak tertentu. Asik kan. Hehe

  1. Kerja Sebagai Pemeluk

Jika kamu suka memberikan pelukan terhadap seseorang, ini bukan hal yang remeh lho. Sebab zaman sekarang banyak orang stress, dan butuh pelukan untuk menenangkan hati.

Di sebuah negara, ada yang menerapkan jasa pelukan ini. Ini pekerjaan profesional, sehingga ada aturan  main yang harus di sepakati dan menjadi SOP.

Awalnya hal tersebut berkembang di Jepang. Lambat laun, hal ini terebar di negara besar lain seperti Amerika.

Tentunya, dalam aktivitas memeluk ini membutuhkan aturan sehingga tidak mengarah ke hal yang tidak diinginkan. Misalnya aktivitas seks.

  1. Tukang Hitung Mobil Lewat

Aktivitas ini mungkin hanya ada di Indonesia. Ini bukan saja pekerjaan yang sederhana, sebab kita harus memantau kendaraan umum yang lewat dan paham akan jadwal – jadwalnya.

Biasanya, ini dilakukan untuk membantu sopir bus atau kendaraan umum dalam mencari penumpang.

Mereka akan dibayar sebagai tips dalam memberikan informasi mengenai keberangkatan sebuah bus atau kendaraan umum lain.

Tukang hitung ini mangkal atau ngetem di sebuah pemberhentian bus. Dan dia bertugas untuk memantau perkembangan jadwal atau penumpang yang naik kendaraan umum pada jam – jam tertentu.

Tentang Penulis: Eike

Gambar Gravatar
Just another person to writing world web!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *