“The Mummy” 2017 Cerita Yang Monoton

oleh
film the mummy 2017

Film The Mummy  2017 yang di bintangi oleh Sofia Boutella menurut saya tidak semenarik yang dibayangkan. Ini pendapat pribadi saya sendiri, sebab beberapa kali saya pernah melihat film The Mummy sebelumnya, dan film ini menceritakan kisah yang monoton.

Berawal dari adanya penemuan – penemuan peninggalan masa lalu yang pada akhirnya Tom Cruise sebagai yang terpilih sebab menemukan Mummy ratu Mesir Ahmanet. Ketika Nick Morton dan sahabatnya, sersan Vail sedang bertugas mengawasi musuh militer di Irak.

Saat terkepung oleh tembakan musuh, Vail meminta serangan udara militer Amerika. Dan musuh kocar – kacir ketika bom di ledakkan di dekat gedung yang saat itu Nick dan Vail sedang pasrah atas serangan musuh.

Ledakan itu membuat sebuah lubang besar yang ternyata di dalamnya ada sebuah peninggalan masa lalu. Itu adalah kuburan ratu Mesir dimana pada masa lalu, Ahmanet ( ratu Mesir ) merupakan ratu yang jahat akibat peluang tahta menjadi penguasa mesir terancam oleh kelahiran putra Firaun.

Flasback cerita, Ahmanet membunuh Ayahnya, dan juga putra laki – laki yang baru lahir. Dia bersekongkol dengan Dewa kematian, Set.

Ketika Ahmanet akan membangkitkan Set melalui tubuh kekasihnya, rencana itu gagal oleh pasukan kerajaan. Ahmanet pun di kubur hidup – hidup menjadi Mummy.

Ketika Nick Morton dan Vail serta Jenny Halsey ( ilmuwan wanita ) turun ke lubang itu. Nick membebaskan makam Ahmanet. Karena pembebasan itulah, Nick menjadi yang terpilih untuk dijadikan tumbal agar Set bisa hidup di tubuh manusia (tubuh Nick)

Cerita The Mummy dari masa ke masa selalu seperti itu. Berawal dari penemuan oleh ilmuwan dan kemudian Mummy tersebut hidup kembali. Walaupun terasa monoton namun The Mummy 2017 banyak kejutannya.

Kita akan di sajikan adegan mendebarkan, dimana pasukan Mummy hidup kembali seperti zombie. Dan pasukan tersebut mengejar Nick kemudian diserahkan ke Ahmanet yang akan memulai kembali rencana masa lalu nya.

Ahmanet sempat terjebak dan tertangkap oleh pasukan khusus Henry. Yang bikin bingung saya, Henry ini seperti mempunyai penyakit yang susah disembuhkan.Henry bisa berubah menjadi monster ketika obat penangkal virus tidak tersuntikkan di tubuhnya. Henry punya rencana menghidupkan Set ( Dewa Kematian Mesir ) dengan menjebak Nick.

Peran utama Henry ini sebagai apa ? Sebab, endingnya tidak jelas. Ini beberapa pemeran aktor dan aktris dalam film The Mummy 2017 :

sofia boutella pemeran ahmanet ratu mesir
Sofia Boutella pemeran Ratu Mesir Ahmanet
tom cruise pemeran nick morton
Tom Cruise pemeran Nick Morton
russel crowe pemeran henry the mummy
Russel Crowe pemeran Henry
annabelle wallis pemeran jenny
Annabelle Wallis pemeran Jenny
jake pemeran vail the mummy
Jake Johnson pemeran Vail

Jika penasaran, segera saja lihat film nya dilayar lebar. Meskipun menurut saya monoton, adegan mendebarkan akan tersaji apik. Bisa jadi anda akan menutup mata takut kaget. hehe…

Bagi yang sudah lihat filmnya, kira – kira sependapat dengan saya tidak ya ?

Tentang Penulis: Eike

Gambar Gravatar
Just another person to writing world web!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *