La Liga Santander, Barcelona Unggul 4 – 2 Atas Valencia

oleh
barcelona vs valencia

Bertandang ke Camp Nou, 20/3 dini hari Valencia harus merasakan kekalahannya. Dalam pertandingan jornada ke 28 Barcelona kembali meraih 3 poin atas kemenangannya tersebut. Hasil ini pun memangkas jarak klasemen dengan Madrid. Madrid dengan peringkat teratas saat ini baru bermain 27 pertandingan.

Valencia mencetak gol terlebih dahulu di babak pertama. Akan tetapi, Barca pun segera membalasnya dan skor imbang 1 -1.

Valencia bermain dengan 10 pemain setelah wasit memberikan kartu merah kepada Eliaquim Mangala. Mangala terusir dari lapangan karena melakukan pelanggaran keras terhadap Luiz Suarez di kotak pinalti. Alhasil, Messi sang algojo menambah skor atas tendangan kerasnya ke gawang Valencia. Skor pun menjadi 2 -1 untuk Barca.

Namun, 1 menit kemudian gol kedua Barca dibalas oleh Munir El Haddadi. Eks pemain Barca ini dengan cepat menerima umpan dari Jose Gaya dan langsung melesakkan tendangan keras ke Gawang Ter Stegen.

Di babak kedua, Barca semakin menggila. Serangan bertubi membuat Valencia kewalahan. Berkali – kali peluang dihasilkan oleh para pemain Barca, namun peluang tersebut belum mampu menghasilkan goal.

Di menit ke 52, Messi pun menambah keunggulan Barcelona menjadi 3 – 2. Umpan dari Mascherano dimainkan apik oleh Messi dan tendangan keras kembali menjebol gawang lawan.

Gol tambahan pada pertandingan ini tercipta dari sentuhan apik Adre Gomes. Assist Neymar pun di libas oleh Gomes pada menit ke 89. Hasil akhir untuk pertandingan Barcelona vs Valencia sampai peluit akhir ditiupkan pun menjadi 4 -2 untuk penambahan poin Barca.

Susunan Pemain

Barcelona: Ter Stegen; Mascherano, Pique, Umtiti; Rafinha (Andre Gomes 74′), Busquets, Rakitic (Sergi Roberto 65′), Iniesta; Messi, Neymar, L. Suarez.

Valencia: Diego Alves; Montoya, Garay, Mangala, Gaya; Soler, Perez, Parejo; Joao Cancelo (Bakkali 84′), Orellana (Abdennour 46′), Munir (Zaza 73′)

Tentang Penulis: Eike

Gambar Gravatar
Just another person to writing world web!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *