Kenapa Ada Tanda Minus Di Saldo Berjalan Adsense, Ternyata Karena Ini

oleh
tanda minus adsense

Kenapa Ada Tanda Minus Adsense. Bagi publisher adsense tentunya anda akhir – akhir ini mengalami perubahan di dashboard adsense. Khususnya di saldo berjalan. Saya melihat di komunitas publisher adsense banyak di bahas mengenai tanda minus di saldo berjalan adsense. Dan tentunya hal ini pun menjadi pertanyaan penting bagi publisher.

Sebab, tidak biasanya terjadi seperti ini. Dan banyak prediksi yang akhirnya bermunculan. Dalam komunitas publisher pertanyaan beberapa anggota komunitas pun menanyakan hal yang sama. Anggota lain memberikan jawaban yang beraneka ragam. Jawaban itu berdasarkan prediksi atau perkiraan. Ada yang mengatakan jika hal tersebut muncul disebabkan adanya bom klik.

Selain itu, ada juga yang menjawab karena ada invalid klik. Publisher lama pun tidak terlepas dari pertanyaan ini. Jadi bukan saja bagi newbie atau publisher baru. Senior pengiklan adsense juga bingung.

Kekhawatiran akan terjadi hal yang tidak diinginkan pun muncul. Misalnya apakah akun tersebut akan kena banned dari google.

Yang masih baru, mungkin kekhawatirannya pun bisa sangat dirasakan. Maklum mereka tentunya sangat sulit mendaftarkan adsense berkali – kali dan selalu mengalami penolakan.

Ketika baru diterima, ternyata ada hal tersebut.

Bagi yang tidak paham mungkin akan membiarkan saja. Terlebih bagi publisher senior, yang mana pendapatan berjalan atau saldo berjalan sudah ribuan dollar.

Sayang kan jika kemudian itu akan berakibat buruk bagi adsense mereka.

Jawaban Kenapa Muncul Tanda Minus Di Penghasilan Adsense

Nah, setelah mendapatkan jawaban dari google ternyata tanda minus itu disebabkan oleh errornya fungsi Tab Home di pusat google adsensenya.

Jadi anda tidak perlu panik dengan hal ini. Akun anda insyaallah akan aman saja. Sejauh anda tidak melakukan hal yang menjadi larangan aturan seorang publisher.

Tentang tanda minus di saldo berjalan adsense ini memang menjadi hal yang mengkhawatirkan.

Jawaban dari mas “Joe” adsense kurang lebih seperti ini :

There is a small issue with the home tab that is showing the number in correctly ( negative ). If you take a look in your payments tab, you will see that everything is normal. There is nothing to worry about. You will be be receiving your payments is normal in August. Have a nice weekend.

Nah, ternyata malam ini tanda negatif atau minus itu sudah hilang. Dan sudah kembali normal sebagaimana mestinya.

Pukul 22.15 WIB saat membuka dashboard pendapatan adsense terlihat seperti gambar di bawah ini :

penghasilan adsense tanda minus

So, Tab Home adsense artinya sudah kembali normal.

Prediksi mengenai adanya invalid klik dan lainnya sejak tanda minus penghasilan adsense muncul sudah mendapatkan kejelasan.

Jadi, bagi anda publisher adsense bisa lega dan kembali semangat untuk memberikan informasi bermanfaat melalui artikel – artikel di website atau blog anda.

Semoga bermanfaat !

Baca Juga : Kenapa Sedekah Bisa Membuat Orang Menjadi Kaya ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *