Jangan Letih Mencintaiku

oleh
jangan letih mencintaiku
sumber : google

Mencintai itu anugerah dan dambaan setiap insan manusia untuk dicintai. Cinta dan Kasih Sayang menempatkan kualitas hidup semakin tinggi manakala hal itu dijadikan dasar bagi sebuah keluarga. Harapan masing – masing pasangan dalam hubungan ini, seperti kalimat jangan letih mencintaiku.

Awalnya dalam sebuah hubungan akan ada banyak harapan dan impian. Hal itu semata untuk memperkuat keyakinan bahwa kita benar – benar cinta dan sayang terhadap pasangan kita. Namun, seiring waktu akan banyak rintangan yang akan kita lalui.

Inilah hidup, semua serba tidak pasti. Keyakinan yang dulunya hampir tidak tergoyahkan, suatu ketika ternoda dengan godaan duniawi yang melewati proses cinta kasih. Saat masih pacaran, ada saja bahasa cinta dan kasih yang syahdu setiap hari terucapkan begitu merdunya.

Setelah menikah, hal – hal yang sebelumnya tidak kita ketahui antar pasangan pun akan muncul. Mulai dari kebiasaan si doi yang mungkin berbeda dari sebelumnya. Hal ini bisa jadi membuat diri kita beradaptasi lebih bijak. Jangan hanya karena kebiasaan yang kita anggap kurang pas, kemudian kita dengan egois memberikan justifikasi yang akhirnya bisa membuat hubungan menjadi kurang baik.

Jangan Letih Mencintaiku

Dulu, mungkin ada kata yang pernah terucapkan saat masih mengawali usaha untuk pedekate. Janji dan impian yang terkadang muluk dan lebay pun kita ucapkan. Jangan letih mencintaiku say, begitulah.

Adakah yang saat ini bahasa itu masih punya peran dan arti dalam hidup anda ? Jika hal ini dirasa sangat jauh berbeda, tentunya kita pun harus mampu memberikan solusi terbaik. Dalam pernikahan banyak proses yang akan dilalui. Banyak rintangan yang akan terjadi. Hubungan kurang harmonis pun bisa terjadi setiap saat.

jangan letih mencintaiku
sumber : google

Harapan seseorang apalagi wanita adalah bagaimana pria selalu akan mencintainya. Akan selalu melindungi serta memberikan yang terbaik baginya. Memberikan kebahagiaan hidup berdua. Bukan tidak mungkin hal ini ternyata sulit didapatkan setelah pernikahan. Kenapa ?

Banyak faktor yang bisa menyebabkan hal itu terjadi. Salah satunya adalah peran pihak ketiga yang mulai masuk di dunia pernikahan. Peran ini pun bisa muncul oleh sebab dari diri kita sendiri. Peluang dan celah pastinya akan selalu ada, apalagi peran ruang sosial bukan saja di dunia nyata. Peran ruang sosial dunia maya semakin hari semakin terbuka lebar.

Berawal dari sebuah curhatan hati, manakala dalam sebuah keluarga terjadi sedikit masalah. Celah ini pun bisa menjadi peluang pihak ketiga masuk ke dunia kita. Saat kenyamanan seseorang didapat dari mereka, bisa jadi ini adalah masalah yang besar.

Untuk itu, bahasa jangan letih mencintaiku sebagai sebuah harapan yang luar biasa. Sampai kapanpun harapan itu akan selalu ada. Ucapkan ini ketika ada masalah antara anda dan pasangan anda.

Sebuah masalah bisa teratasi dengan kesabaran. Jika itu terjadi, jangan memberikan justifikasi berdasarkan ego. Cermati dengan baik, intropeksi diri terlebih dahulu. Kenapa ini bisa terjadi.

Bagi anda yang membaca artikel ini, jangan letih mencintai pasanganmu. Jika ada masalah dalam hubunganmu, ingat kembali apa sejatinya yang kamu cari selama ini. Bagaimana proses kalian hingga sampai ke tahap pernikahan. Intropeksi semuanya, bukan saja salah satu anda pria atau wanita yang baca ini, semuanya mesti intropeksi.

Sesekali ucapkan pada pasanganmu, jangan letih mencintaiku. Hingga mentari tak lagi bersinar. Berani ?

 

Tentang Penulis: Eike

Gambar Gravatar
Just another person to writing world web!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *