Iphone 8 Akan Diluncurkan Tahun 2017? Ini Model Dan Penampakannya

oleh

Belum lama Apple meluncurkan Iphone 7 nya, kali ini beredar rumor yang mengatakan Iphone 8 pun akan segera bisa kita dapatkan di tahun 2017. Bagaimana model dan penampakan Iphone 8 nanti ? Simak ulasan berikut ini.

Apple sepertinya tidak meninggalkan desain utamanya. Smartphone ciri khas Apple dengan body ramping dan simple dengan ukuran standar 4.7 dan 5,5 Inci. Body kaca serta layar oled to edge, dan sensor sidik jari Touch ID terintegrasi dengan kamera depan.

Rumornya, di ultah ke 10 Iphone dan Apple di tahun 2017 akan ditandai dengan peluncuran Iphone 8. Apple dikabarkan akan menguji lebih dari 10 prototipe model iPhone, jadi tidak sepenuhnya jelas apa yang akan kita lihat, dan karena ada begitu banyak alat uji yang ada, rumor juga saling bertentangan dan kondisi saat ini.

iphone 8

Rumor menunjukkan iPhone 8 akan menampilkan desain ulang yang radikal, dengan layar tanpa bezel  bagian atas dan bawah di mana fitur seperti sensor sidik jari Touch ID dan kamera depan tegak. Sebagai gantinya, kebanyakan rumor menyarankan Touch ID akan disematkan langsung ke tampilan, artinya tidak akan ada tombol Home fisik.

Apple dikabarkan mengalami kesulitan menerapkan Touch ID di bawah layar, namun perusahaan tersebut mungkin telah mengatasi masalah tersebut. Tidak hanya karena letak sensor sidik jari yang berbeda dengan pendahulunya, tapi juga penggunaan layar OLED. Smartphone ini dilaporkan memiliki layar OLED 5,8 inci nyaris tanpa bezel, dual kamera belakang dan sensor khusus untuk pengenal wajah 3D di bagian depan perangkat.

IPhone 8 mungkin berukuran mirip dengan iPhone 4,7 inci, namun dengan display seukuran iPhone 5,5 inci. Sebab layarnya sampai ke tepi. Rumor menunjukkan akan menampilkan layar 5,8 inci dengan 5,15 inci area yang dapat digunakan, dengan sisanya didedikasikan untuk tombol virtual yang akan menggantikan tombol Home yang ada.

Apple mungkin akan memperkenalkan perangkat yang lebih tipis yang mengkonsumsi daya lebih sedikit dan menawarkan tampilan yang lebih baik dengan rasio kontras yang lebih tinggi. Desas-desus awal mengemukakan hal itu bisa menonjolkan sisi-sisi yang melengkung di kedua sisi seperti Samsung Galaxy S7 Edge,  sedikit mirip dengan tampilan yang digunakan di iPhone 7.

IPhone 8 akan menghadirkan kamera fotografi beresolusi 12MP, OIS, Dual-LED flash dan kamera depan berukuran 7 MP menjadikan ponsel mampu membidik gambar beresolusi tinggi, selain itu juga didukung dengan processor Quad-Core, Chip Apple A10 atau A11 dengan dukungan RAM 2/3GB menjadikan iPhone 8 memiliki kinerja yang tangguh.

Baca Juga : Ternyata ini cara hacker nge hack Facebook kita!Baca dan Kasih tau teman anda

Tentang Penulis: Eike

Gambar Gravatar
Just another person to writing world web!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *