IKAPTK Wonogiri Gelar Pertemuan Rutin Di “Menza Cafe”

oleh
Menza Cafe

Menza Cafe merupakan sebuah kedai kopi yang menyajikan makanan dan minuman layaknya cafe – cafe pada umumnya. Owner cafe ini adalah purna praja angkatan IX dari Wonogiri, beliau familier dengan sapaan Mas Indro. IKAPTK Wonogiri gelar pertemuan secara rutin di Menza Cafe. Selain asik buat tempat nongkrong, Menza Cafe pun selalu menyediakan nonbar ketika even sepakbola berlangsung.

Menza Cafe berlokasi di tengah Kota Wonogiri. Tepatnya di sebelah barat prodia Wonogiri. Lokasi strategis ini salah satu faktor Menza Cafe dijadikan tempat favorit untuk pertemuan – pertemuan. Sembari ngobrol – ngobrol ringan, kita bisa menikmati sajian kopi yang nikmat. Ide cemerlang mas Indro bukan tanpa alasan. Kreativitas serta semangat berkarya bukan saja diterapkan dalam hal dunia kepemerintahan. Purna Praja IPDN itu generalis, artinya kita bisa berkarya serta memahami dan menerapkan setiap ilmu yang berkembang serta mewujudkan kreativitas positip. Salah satunya adalah dalam hal dunia usaha.

Saat ini Menza Cafe menjadi ikon bagi purna praja khususnya di Kabupaten Wonogiri. Selain tempat koordinasi sambil ngopi, disini juga bisa dengan mudahnya berselancar di dumay. Sebab, sudah ada WiFi yang terkoneksi dan disediakan untuk pengunjung cafe.

Menza Cafe

IKAPTK Wonogiri sebagai wadah ikatan keluarga besar alumni pendidikan tinggi kepamongprajaan saat ini berbenah untuk menjadikan paguyuban ini semakin berwarna. Kegiatan – kegiatan positip menjadi agenda yang secara kontinyu dilakukan.

menza cafe ikaptk wonogiri

Hal ini searah dengan kebijakan pemda dalam rangka kebersamaan membangun Wonogiri menjadi semakin sukses. Semboyan Wonogiri sukses, menjadi sebuah semangat dalam kebersamaan, bersinergi dan saling melengkapi.

Menza Cafe

Ikatan kekeluargaan alumni di Wonogiri bisa menjadi sebuah wadah untuk saling bertukar pikiran, berdiskusi dalam kajian – kajian pemerintahan, saling mempererat silaturahmi, kebersamaan dan kekompakan.

Bagi purna praja yang barangkali sedang berkunjung ataupun sekedar lewat di Wonogiri, silahkan mampir ke Menza Cafe di Jalan Ahmad Yani Nomor 56 Wonogiri. BNEB!

Tentang Penulis: Eike

Gambar Gravatar
Just another person to writing world web!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *