Hasil Liga Champions Ronaldo Bawa Madrid Unggul Atas Bayern Munich

oleh
madird menang atas bayern

Pertandingan seru antara Real Madrid vs Bayern Munich di Allianz di Liga Champions sangat menarik di tonton. Setelah di babak pertama, Vidal bawa Munich unggul dengan skor 1 – 0. Ronaldo pun membalasnya di babak kedua tepatnya di menit ke 47′.

Bola operan carvajal pun berhasil dimanfaatkan Ronaldo dengan apik. Kepiawaian Ronaldo tak diragukan lagi dalam memanfaatkan peluang – peluang seperti ini.

Dengan sentuhan kakinya, assist Carvajal tersebut pun membuahkan gol. Skor sementara sama 1 – 1 untuk mereka.

Pertadingan semakin memanas, sesaat Allianz Arena bungkam sejenak pasca Ronaldo menyamakan skor untuk Madrid.

Di menit ke 47′ kartu kuning di keluarkan wasit untuk Xabi Alonzo setelah mengganjal Modric. Madrid menguasai pertandingan di babak kedua ini.

Di menit 59′ Zidane mengeluarkan Bale dan di ganti oleh Marco Asensio. Tuan rumah sebenarnya menguasai 57 % pertandingan, namun seolah di babak kedua ini tuan rumah tidak berkutik dengan strategi Zidane pasca turun minum.

Naas bagi Bayern Munich, mereka harus bermain dengan 10 pemain ketika di menit 61′ wasit mengeluarkan kartu kuning disambut kartu merah untuk Javier Martinez.

Dengan 10 pemain, Bayern Munich pun pincang dan limbung. Madrid pun semakin menguasai permainan, sempat terlihat Xabi Alonzo dongkol di bangku pemain setelah dia digantikan oleh Juan Bernat di menit ke 64′.

Sepertinya, Ancelotti mulai kebingungan dengan kondisi ini. Dia pun mengganti pemainnya lagi. Frank Ribery pun keluar digantikan oleh Costa di menit ke 65′.

Pemain Munich makin kehilangan pola permainannya. Sesekali terlihat Ancelotti tampak gusar mengamati anak asuhnya ini.

Madrid makin gencar menyerang, dan di menit ke 77′ Ronaldo berhasil bawa Madrid membalikkan keadaan unggul 2 – 1 atas bayern.

Bayern makin kacau, mereka di serang habis – habisan oleh Madrid. Tampaknya, peluang bayern makin tipis di liga champions 2017 kali ini.

Hasil liga champions 2017, madrid menang atas bayern munich di leg pertama. Skor 2 – 1 sukseskan Madrid untuk lebih berpeluang memenangi pertandingan berikutnya di leg kedua. 2 Gol ronaldo untuk kemenangan Madrid. Congrats Madrid!

 

Tentang Penulis: Eike

Gambar Gravatar
Just another person to writing world web!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *