Hasil Akhir Leg 1 Perempat Final Liga Champions 2016, Barca Unggul 2 -1 Atas Atletico Madrid

oleh
barcelona vs atletico madrid

Superioritas Barcelona memang luar biasa, saat terlebih dahulu kebobolan satu gol oleh Fernando Torres di babak pertama, Barca pun mengejar ketertinggalannya. Suarez menjadi pahlawan bagi kemenangan Barca pada pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions kali ini.

Sergio Busquet pada menit ke 48 mendapatkan kartu kuning pertama di babak kedua ini. Pemain senior Barca melakukan pelanggaran terhadap Saul Nigues. Pada menit ke 49 Barcelona kembali melakukan serangan. Peluang kembali terjadi pada menit ke 51 saat Neymar melakukan tendangan dan hanya mengenai mistar gawang. Kemudian pada menit ke 52 tendangan dari Iniesta berhasil dimentahkan salah satu pemain Atletico.

Pergantian pemain di kubu Atletico pada menit ke 53 yang memasukkan Augusto Fernandez menggantikan Yannick Ferreira. Kartu kuning kembali di keluarkan wasit kepada pemain Atletico, yaitu kepada Filipe Luis.

Goal balasan Barcelona terjadi pada menit 63 atas asist Jordi Alba yang kemudian ditendang oleh Suarez ke gawang Atletico Madrid. Skor imbang 1 -1. Setelah itu Barcelona mengganti Ivan Rakitic, pemain bertalenta tersebut di ganti oleh Rafinha.

Pada menit ke 74 Suares kembali mencetak gol dari asist Dani Alves yang kemudian dengan sundulan kepala memasukkan bola ke gawang Atletico. Skor pun berubah menjadi 2 -1 untuk Barca.

Serangan terus di lakukan Barca, dengan keunggulan jumlah pemain membuat Barca semakin gencar melakukan serangan. Berkali – kali peluang terjadi namun belum membuahkan gol. Tercatat 11 kartu kuning dan 1 kartu merah di keluarkan wasit pada pertandingan ini.

Leg 1 perempat final Liga Champions 2016 di Camp Nou pun dimenangkan oleh Barca dengan skor akhir 2 -1.

Tentang Penulis: Eike

Gambar Gravatar
Just another person to writing world web!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.